Sabtu, 07 Januari 2012

Pentingnya "persahabatan"

Ketika persahabatan itu terjalin , aku selalu berbicara tentang kebersamaan,,
Tersenyum dan tertawa tentang khayalan akan semua kesedihan yang kan terucap terlupakan,,
Aku selalu berbagi dan mengadu tentang keluh kesah semua suka dan duka yang ku rasakan ,,
Mendengar , memahami , dan merasakan itu selalu mencoba tuk mengerti dan memberi,,
Hingga kini aku baru sadar dan aku pahami kenyataan,,
Persahabatan itu akan selalu menaruh harapan,,
Entah itu keinginan , perlindungan ,kebutuhan dan kedamain,,itu semua terlambat untuk aku mengerti,,
Sahabat telah pergi menjauh setelah harapannya tercapai dari persahabatan,,
Kini tinggal kesendirian dan sia-sia kenangan yang selalu menceritakan keluh kesah kepada bayangan,,
Dan memangku duka dalam kesendirian..
Kini...ku jalani hidup tanpa Persahabatan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar